Sabtu, 30 Juni 2012

Inilah Website Resmi Sahabat Peterpan Madiun

madsopaners - Halo sahabat! Setelah penantian panjang akhirnya kini forum yang dinanti-nantikan tersebut lahir juga. Apa sih??. Yuppzz..sekarang wadah atau forum referensial sahabat peterpan madiun telah di dirikan. Ya..seperti yang kalian lihat sekarang ini. So, welcome to our home :)


Situs resmi sahabat peterpan Madiun ini kedepan berfungsi sebagai wadah kreatifitas bagi member yang memang ngaku sebagai sahabat peterpan paling fanatic khususnya di area Madiun.

Diharapkan kalian (Sahabat) jangan sekedar pasif untuk berkunjung, salurkan aja apa yang kalian bisa pamerkan sebagai wujud dedikasi yang layak dipertimbangkan sebagai sahabat pertepan paling fanatic tentunya.

Saran dan kritik tentu sangat dan sangat admin butuhkan. Jadi jangan segan-segan ya sahabat buat saling berbagi disini.

Dan pada akirnya, secara resmi situs ini kita rilis. Untuk lebih kenal secara detail tentang member sahabat peterpan Madiun atau yang menamakan dirinya sebagai Madsopaners ini, bisa segera di update kapan pun itu tentunya di situs resmi sahabat peterpan Madiun ini.

Tidak menutup kemungkinan juga bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami untuk menjadi member resmi di Madsopaners yakni dengan join langsung di grupfacebook Madsopaners dengan cara KLIK DISINI.

Sekian ya sahabat, semoga kehadiran kita berkenan dan semakin melebarkan sayap para sahabat seantero negeri.

(administrator/madsopaners).

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan kritik dan saran sahabat ataupun sekedar berbagi komentar disini. Tidak diperkanankan komentar berbau SARA, diskriminatif maupun menyudutkan pihak tertentu. Terimakasih