Selasa, 17 Juli 2012

Logo Baru Madsopaners Madiun ( Sahabat NOAH Madiun )

Inilah Lambang atau Logo Terbaru Dari Komunitas Sahabat NOAH Madiun atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Madsopaners Madiun.

Logo atau Lambang Madsopaners Madiun ini saya buat konsep nya memang tidak jauh melenceng dari Logo aslinya. alasanya tsederhana..tidak ingin terkesan membuang images Peterpan yang sudah melekat.
Hanya saja gambar para Personil Peterpan saya buat siluet agar terkesan pas. :D

Logo ata Lambang Baru Madsopaners ini saya harapkan dapat memberikan warna baru dalam Komunitas Sahabat NOAH Madiun

Nah...Sedikit Cerita ini Guys..Komunitas Sahabat NOAH Madiun (Madsopaners) ini memang sudah lama terbentuk..sudah hampir 3 tahun bulan desember nanti..tapi Baru Mendapatkan Pengakuan Resmi Pada 19 April 2012 Kemarin. Berkat Perjuangan Pendiri dan Seluruh Pengurus Komunitas Sahabat Peterpan Madiun (Madsopaners) baik secara langsung maupun tidak langsung.
Komunitas ini diharapkan kedepannya semakin Solid, Kompak, dan Mengutamakan Rasa Persahabatan Antar Sesama SP (Sahabat Peterpan) di Wilayah Madiun Khususnya.

Siippp guys..itu saja Sediikit Cerita ^_^
Biarin Gak Nyambung..yang penting sensasional :D

Kepp in Rock Guys.. \m/

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan kritik dan saran sahabat ataupun sekedar berbagi komentar disini. Tidak diperkanankan komentar berbau SARA, diskriminatif maupun menyudutkan pihak tertentu. Terimakasih