Kamis, 08 November 2012

NOAH The Greatest Session Press Conference & Rehearsal

NOAH The Greatest Session Press Conference & Rehearsal (Jakarta, 30 Oktober 2012)

2012-11-07 16:52:38
Selasa, 30 November 2012, hari itu Jakarta terasa sangat panas sekali, tapi ini tidak menghalangi semangat Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David untuk melanjutkan rangkaian tour NOAH, yang akan diadakan tanggak 2 November di MEIS, Ancol, Jakarta.
Tanpa lama menunggu NOAH yang diwakili Reza, Uki, Lukman dan Alexa diwakili Aqi dan Satrio, serta beberapa perwakilan dari Berlian.Ent memulai Press Conference , mereka terlihat sangat antusias untuk NOAH The Greatest Session of History di Ancol, dan dikabarkan ticket 95% sold out pada saat Press Conference berlangsung.Dino Hamid, CEO Berlian.Ent menjelaskan "Sengaja kami membuat 4 session yang berbeda untuk NOAH, dimana setiap sessionnya mempunyai makna yang berbeda, namun mempunyai tujuan yang sama yaitu menonjolkan NOAH sebagai grup music yang membawa semangat merah putih dalam karya mereka dengan musikalitas istimewa"
Sementara itu di lain tempat dan waktu Ariel ikut menjelaska "Mengapa dinamakan The Greatest? Karena dalam konser ini NOAH menampilkan berbagai karya terbaik yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dan beberapa lagu terbaik dari album perdana NOAH "Seperti Seharusnya" , dan yang paling penting lagi, kami mempersembahkan konser The Greatest ini bagi Indonesia karena kami sangat mencintai negeri ini"
 Sumber :  
noah-site.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan kritik dan saran sahabat ataupun sekedar berbagi komentar disini. Tidak diperkanankan komentar berbau SARA, diskriminatif maupun menyudutkan pihak tertentu. Terimakasih