Minggu, 08 Desember 2013

4th Anniversary Sahabat noah madiun

4th Anniversary Sahabat Noah Madiun

Sabtu, 7 Desember 2013

Jum'at pagi, ya Hari itu kami sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk melihat Konser NOAH di Ponorogo, tapi, siang itu kami mendapat kabar bahwa Konser NOAH di Ponorogo batal dan dialihkan ke Madiun..seneng :)


Persiapan segala berubah, ndadak banget..dan harus dikerjakan hari itu juga H-1, Sibuknya gak karuan, soalnya hari minggunya kita juga ada acra persiapan untuk Ulang Tahun kita yang ke 4

Sabtu, 7 Desember 2013 sejak dari pagi semua admin kumpul bungkus2 kado, pasang pernak2 buat konser, membentuk panitia, semua itu ndadak.. :')


Segala Persiapan (sebisanya) sudah kelar, kami mengkoordinasi seluruh member Sahabat Madiun untuk kumpul di Pendopo alun2 madiun jam 4 sore, untuk berangkat bareng2 lihat Konser NOAH di Lapangan Mojopurno Madiun.


     Cuaca sepertinya kurang mendukung, sore itu Jalan menuju lokasi mendung gelap, dan benar ternyata, mulai maghrib sampai jam 8 malam lokasi diguyur hujan deras, venue konser digenangi air, kami sebagai tuan rumah merasa khawatir jika saat itu konser NOAH berlangsung sepi, masalahnya pertama Tempat dadakan, dan kedua Hujan Turun deras...

  Alhamdulillah, Pas Gerbang Pintu dibuka Hujan mulai sedikit reda, dan lama kelamaan mulai terang, sedikit demi sedikit Venue mulai dipadati pengunjung, dan semakin lama semakin rame..

 Saat itu yang kebetulan kami Ulang Tahun pada tgl 6 desember 2013 bisa merayakan bareng NOAH..alhamdulillah tak henti2nya kami Ucapkan bisa merayakan ulang tahun bareng NOAH, momen ini sangat jarang terjadi selama 4 th umur komunitas kami..dan tepatnya di Backstage kami merayakan moment itu bareng NOAH :')











 copyrigt ©SahabatMadiun 

1 komentar:

ilham mahmud s mengatakan...

Maju Terus Sahabat Madiun...

Posting Komentar

Sampaikan kritik dan saran sahabat ataupun sekedar berbagi komentar disini. Tidak diperkanankan komentar berbau SARA, diskriminatif maupun menyudutkan pihak tertentu. Terimakasih