Selasa, 03 Desember 2013

Noah Syuting Video Klip Terbaru, 'Ini Cinta'

Ditemui di Gedung Kertaniaga grup band NOAH menggarap video klip terbaru berjudul Ini Cinta. Dalam klip tersebut para personel NOAH berperan layaknya tampil di sebuah acara pesta prom night.
"Syuting video klip kelima, judulnya Ini Cinta," kata Uki. "Kita ada main di suatu pesta prom night," sambung David di sela-sela syuting klip, Kawasan Kota Tua, Senin (2/12).



Ditambahkan Ariel, Ini Cinta bercerita tentang penegasan dari sebuah hubungan cinta. Video klip itupun dibuat untuk menjelaskannya. "Lagunya nggak sulit. Cerita tentang penegasan saja, Ini Cinta dan dijelaskan di video klipnya," jelas Ariel




Lebih lanjut ia memaparkan, peran para personel kali ini pun berbeda dengan klip sebelumnya. Pasalnya mereka hanya sekedar bermain band tanpa ikut terlibat dalam skenario cerita.
"Kali ini berbeda, Biasanya kita ikut dalam cerita, sekarang kita main band saja. Kita malah suka nggak banyak kerjaan seperti layaknya pemain band," pungkasnya.









0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan kritik dan saran sahabat ataupun sekedar berbagi komentar disini. Tidak diperkanankan komentar berbau SARA, diskriminatif maupun menyudutkan pihak tertentu. Terimakasih